Kamis, 07 Juni 2012

ngANDROID ga BEBE lagi

seminggu yang lalu ceritanya saya dapat info dari servisan BB yaitu si c*mt*ch, yang menyatakan bahwa tu BB sudah tidak bergaransi karena BB saya kena air. padahal ya bapak ibu mbak mas semuanya....tu BB mati gara-gara pertamanya si memory full trus camera nya g mau idup...ya oke lah sudah saya pindah semua foto,vidio,lagu-lagu pokoknya semua bersih. trus browsing dong ya...kenapa kok camera nya masih aja ngambek padahal memory sudah di bersihkan.katenye sih suruh restart, oke malamnya saya tinggal bobok sambil copot tuh batre dengan harapan bisa restart dan si BB bisa istirahat.eh paginya pasang batre, kok ga idup ya? ga ngangkat babarblas...hiyeeekkk ya sudah lah menyerah saya bawa ke servisan dan karena tu masih garansi jadi saya g usah kawatir ya....
2 minggu saya tunggu (o ya, ni BB dah masuk servisan 2x lo dalam setaun) g ada kabar, saya sms lah tu mas2 servisan. eh di sms kalo BB itu g bisa digaransi karena kena air....HIYEEEEKKKK ngambek dong, secara itu masalhnya si memory,dan saya g pernah lepas pelindung hape ya....
SAYA NDAK MAU LAGI PAKE BB POKOKNYA BELI HP BARU SEKARANG RANG RANG.....
malemnya cabut cari hape baru, sebetulnya saya sudah ngrasa pingin beli android aja apa ya...galau amat sih pake BB isinya g ada, ga seru....pingin coba android yang katanya oke punya.
memang sih beberapa hari ini saya dan pacar browsing2 android yang seharga maksimal segitu....daaannnn tidak menyesal sodara-sodara, sampe detik ini pun saya utak atik foto, nge game, dan masih banyak yang belum saya explore.


yang lama dan yang baru. 

okei saya tidak menyalahkan si BB kok, tapi orang-orang di balik itu...
kadang juga merasa kehilangan temen2 ngobrol di group X-T7... ya sudah lah, sudah semnggu ini saya belum dpet kabar dari si BB kapan bisa di ambil dan sepertinya kalo kita g nanya, pihak servisan ga ngabarin juga...payah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar