Rabu, 12 September 2012

late posted - tamu dari DUBAI


2 orang ini, emak dan anak yang sejak Agustus kemaren menghuni kamar ku....
liburan 3 bulan ini dimanfaatkan mimi untuk mendekatkan diri kepada binatang2 yang jarang atau malah ndak bakal nemu di dubai..kami sempatkan ke pasar hewan yang dulunya di ngasem sekarang pindah ke jalan bantul km 3 (Dongkelan). liat reaksi mimi suweneng pol maksimal! deket2 sama anjing, ayam, kucing dan si mimi beli 10 ikan gapy dan ikan perut bunting (entah namanya apa).

si ikan sering diajakin ngobrol sama mimi... petataaaa petapeta.....petete peti peta hahahaha (embuh maksute opo)....

-kangen mimi can-

Selasa, 07 Agustus 2012

Knick Knacks

adalah nama dari lapak kami (saya, ayi dan windy),yang akan digelar pada 12 Agustus 2012 di halaman Pendopo Sukowaten. Kami menjual barang2 olahan kain sisa...langsung liat hasilnya ya....

nih dia hasil pernak pernik kami.....mampir yuk!

Kamis, 07 Juni 2012

ngANDROID ga BEBE lagi

seminggu yang lalu ceritanya saya dapat info dari servisan BB yaitu si c*mt*ch, yang menyatakan bahwa tu BB sudah tidak bergaransi karena BB saya kena air. padahal ya bapak ibu mbak mas semuanya....tu BB mati gara-gara pertamanya si memory full trus camera nya g mau idup...ya oke lah sudah saya pindah semua foto,vidio,lagu-lagu pokoknya semua bersih. trus browsing dong ya...kenapa kok camera nya masih aja ngambek padahal memory sudah di bersihkan.katenye sih suruh restart, oke malamnya saya tinggal bobok sambil copot tuh batre dengan harapan bisa restart dan si BB bisa istirahat.eh paginya pasang batre, kok ga idup ya? ga ngangkat babarblas...hiyeeekkk ya sudah lah menyerah saya bawa ke servisan dan karena tu masih garansi jadi saya g usah kawatir ya....
2 minggu saya tunggu (o ya, ni BB dah masuk servisan 2x lo dalam setaun) g ada kabar, saya sms lah tu mas2 servisan. eh di sms kalo BB itu g bisa digaransi karena kena air....HIYEEEEKKKK ngambek dong, secara itu masalhnya si memory,dan saya g pernah lepas pelindung hape ya....
SAYA NDAK MAU LAGI PAKE BB POKOKNYA BELI HP BARU SEKARANG RANG RANG.....
malemnya cabut cari hape baru, sebetulnya saya sudah ngrasa pingin beli android aja apa ya...galau amat sih pake BB isinya g ada, ga seru....pingin coba android yang katanya oke punya.
memang sih beberapa hari ini saya dan pacar browsing2 android yang seharga maksimal segitu....daaannnn tidak menyesal sodara-sodara, sampe detik ini pun saya utak atik foto, nge game, dan masih banyak yang belum saya explore.


yang lama dan yang baru. 

okei saya tidak menyalahkan si BB kok, tapi orang-orang di balik itu...
kadang juga merasa kehilangan temen2 ngobrol di group X-T7... ya sudah lah, sudah semnggu ini saya belum dpet kabar dari si BB kapan bisa di ambil dan sepertinya kalo kita g nanya, pihak servisan ga ngabarin juga...payah!

Minggu, 03 Juni 2012

Membuat Janji, Mblenjani

itu saya, menyuruh untuk ini itu ke orang...tapi saya sendiri melakukannya....ga usah buat peraturan deh....boleh ga di abaikan?? 

Selasa, 29 Mei 2012

galaw itu bukan punya anak muda

tuh si ibu yang kerja di rumah, usia sudah 50an juga bisa galaw. ceritanya di usia segitu dia mau menikah lagi. sudah pindahan segala macam, eh detik detik akan menikah taunya si anak dari pihak lelaki pada ga setuju.. drama banget kisah hidup nya. akhirnya si ibu kembali kerumah...dan kembali mengurus si kecil berbulu :
ternyata hewan peliharaan bisa menyembuhkan perasaan yang sedang 'tidak sehat'. jadi, apapun kamu pria/wanita, berapapun usia mu tua/muda tetap bisa galaw. dan menyadari bahwa ada jalan keluar dalam setiap ke galawan....


arya sweta asa kenanga





ini kamu
















dan ini aku

Senin, 28 Mei 2012

happy

adalah kebahagiaan, kesenangan dan hal-hal yang menyenangkan. jika seseorang mempunyai nama itu diharapkan selalu bahagia dan bisa membahagiakan orang lain gitu ya. entah kenapa aku agak sensi sama deretan huruf itu. mpfffffff ... sampai sekarang mfffffffffmpfffffffmpfffffff

dunia ga selebar godong mlinjo

kenapa begitu? karena merasa terlalu fokus dengan hal2 yang g penting.... menyadari sejak usia saya 20 tahun , dimana teman2 sibuk berkumpul dengan hal-hal yang positif dan saya sibuk dengan kisah percintaan saya yang TERdrrraaaaammmaaaaa.......hedeh! sampe' sekarang PUN. IYES banget ga sih? wis berumur gitu loh masih aja.... tapi apapun lah itu, setelah saya lihat, saya baca, saya rasa ternyata dunia ga hanya seluas godong mlinjo (kalo kelor udah biasa)... okei...saya masih dengan drama-drama percintaan gituh...yoh jenenge urip yuuu, tapi di syukuri aja apapun itu. skarang fokus dengan hal-hal baru termasuk nge BLOG (iyyyoooiiii ciiinnn taun berape ini??terlambat ya??whateper lah, yang penting lebih baik telat mbangane ora!) =).
ada bagusnya juga g pegang tu smart phone, jadi ndak galaw mwahahaha (pengakuan kalo sukak galaw). entah deh semakin nambah umur semakin galaw aja, kalo ingat jaman dulu ituh saya punya banyak sekali teman, dan lama2 saya tinggalkan karena saya terlalu fokus dengan masalah percintaan saya. terlambat ga sih untuk memulai berteman kembali? enggak kan?? okei semangat membuka pertemanan lagi....IYES!!

Minggu, 27 Mei 2012

nglotis sore di rumah

beberapa hari lalu iseng-iseng mengundang beberapa teman untuk nglotis sore di rumah. meski yang datang hanya 3 orang, tapi tetep rame.... sayang si smart phone sedang di serpis, jadi ndak ada foto-foto deh... berharap lotisan selanjutnya lebih rame.

 *lokasi lotisan tinggal taruh kelasa dan buah-buahan

nyoba nulis lagi......

beberapa hari kemarin mencoba utak atik blog tapi g bisa di akses....memang sih, saya bikin blog tapi g pernah nulis. semangat nya ada tapi suka lupa. jadi malam ini saya mencoba tanya ke http://semuasayanganna.blogspot.com (entah kenapa kok g ada gambar rante ya?) dan iyessss berrrres semua. tengkyuu kecups!

okai sekarang bisa belajar nulis lagi....semoga tidak lupa LAGI